Assalamualaikum wr.wb.. Di kesempatan kali ini aku mau posting seputar HP dan membahas Trik Menyembunyikan Nomer Saat Mengirim SMS

http://www.facebook.com/sukron.google

:: Masih ckep khan

Dulu aku bertanya tanya “bagaimana cara menyembunyikan nomer HP pada saat kirim SMS” karena dulu aku hanya mengetahui private itu hanya untuk menelfon,. tapi ternyata ada cara untuk menyembunyikan nomer HP kita pada saat kita kirim sms.. Dan cara ini sudah aku test di Hp nokia 27O0c dan hasilnya terbukti.! nomer pengirim tidak tertera di sms tersebut
lalu bagaimanakah caranya.? Mari kita simak saja ckckck..


Ikuti langkah-langkah berikut ini. Pertama ambil hp lalu buka: →Menu →Agenda →Daftar Agenda →Tambah

Lalu pada kolom subyek disitulah kita menulis isi sms-nya, dan bila sudah mengisinya. Lalu kita pilih: →Simpan →Pilihan →Kirim →Via Kalender →Lalu Masukan nomer Tujuanya →Lalu kirim

Penerima bisa membaca sms tersebut namun tidak akan mengetahui siapa pengirim sms tersebut.. trik ini menurutku sangat menarik, karena memang sulit untuk mengirim sms tanpa ada nomer pengirimnya.. tapi saranku trik ini jangan disalah gunakan sob.. gunakanlah dengan benar?.. Lalu penggunaan yang benarnya bagaimana? Aku juga tidak tau sob..
Apakah trik ini menarik, tidak semua orang mengtahui trik ini.. tolong share artikel ini lewat Fb/Twitter dengan mengklik ikon Fb, twitter di bawah ini
dan terimakasih sudah menyempatkan mampir di blog yang sederhana ini. wassalamualaikum wr.wb…

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Blog at WordPress.com.